Paket Tour Travel Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Travel Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam adalah paket travel ke gunung bromo dan di kombinasikan dengan kunjungan ke kawah gunung ijen banyuwangi.Salah satu pilihan Paket Wisata Bromo yang direkomendasikan untuk anda yang ingin liburan di Jawa Timur.

Jika Anda ingin berwisata sekaligus liburan berpetualang,paket wisata bromo kawah ijen sangat sesuai untuk Anda pilih.Program explorasi keindahan sunrise di puncak gunung serta fenomena alam blue fire di gunung ijen menjadi kesan tersendiri dalam paket tour travel bromo ijen apalagi dalam perjalanan ini diselingi dengan pendakian.
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Banyuwangi,Tour Travel Bromo Ijen Blue Fire 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Travel Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam

Program petualangan dan adventure ke gunung bromo dan kawah ijen banyuwangi bisa anda mulai dari kota surabaya,malang atau banyuwangi dengan detail atau jadwal tour sebagai berikut.


Hari Pertama : Surabaya/Malang/Banyuwuangi Hotel / Airport – Hotel di Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen kami mulai dengan penjemputan dilokasi yang telah disepakati bersama sebelumnya yaitu di Bandara/hotel/stasiun di kawasan Surabaya atau Malang atau Banyuwangi dengan mobil privat AC lalu bertolak menuju Hotel di area Gunung Bromo.
Setelah sampai di hotel, cek in untuk menginap selama 1 malam sambil menikmati keindahan alam sekitar Wisata Gunung Bromo.

Hari Kedua : Tour Travel Ke Bromo – Hotel di Kawah Ijen 

Bangun jam 03.00 AM untuk persiapan tour di kawasan gunung bromo, lalu start bromo tour jam 03.30 pagi dengan Jeep di Bromo yang telah kami sediakan langsung memulai perjlanan keliling gunung bromo ke 4 Lokasi . Lokasi pertama yaitu puncak tertinggi di Gunung Pananjakan (view point bromo sunrise)
Sampai di view point (pananjakan), berjalan kaki selama 10 menit menuju tempat pengambilan foto dan menikmati Matahari Terbit Gunung Bromo, Lautan Pasir,Kawah Bromo dan Gunung Semeru (gunung api tertinggi di JAWA dengan ketinggian 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
Setelah selesai, kembali ke Jeep Bromo untuk menuju Kawah Gunung Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa naik kuda selama 15 menit.
Sampai di Kawah Bromo, lalu kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Padang Savana dan Pasir Berbisik hingga puas dan kembali ke Hotel untuk breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan wisata ke Kawah Ijen (Ijen Crater) selama 5- 6 jam perjalanan.
Sampai ke hotel di area Ijen Crater, istirahat semalam sambil menikmati suasana Ijen Crater.
Hari Ketiga : Ijen Blue Fire Tour – Malang/ Surabaya/Banyuwangi Stasiun/Airport

Bangun jam 03.00 AM untuk persiapan, kemudian berangkat jam 03.30 AM ke Kawah Ijen dengan Mobil Private selama 30 menit.
Sampai area parkir (paltuding), kemudian bejalan kaki menuju Puncak Ijen Crater selama 1 jam dengan menggunakan senter.
Setelah sampai di Puncak, waktunya menikmati keindahan pemandangan Ijen Crater yang terdiri dari danau asam luas dengan warna hijau toska, belerang alami yang dan kepulan asap volcano ijen crater dan juga aktifitas penambang belerang yang gigih bekerja melawan curamnya tebing kawah Ijen.
Setelah selesai menikmati “Ijen Crater tour” lalu kembali ke paltuding (tempat parkir) dan menuju Surabaya, Malang atau Banyuwangi.
Setelah sampai tujuan, Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Blue Fire 3 Hari 2 Malam selesai.

Untuk detail harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi 3 Hari 2 Malam silahkan klik disini (Kontak Kami)

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi 3 Hari 2 Malam